Kamis, 15 November 2012

Motor Drag Jupiter Z adalah Modifikasi dari sepeda motor Yamaha Jupiter Z adalah salah satu dari atas sepeda motor terlaris di Indonesia, Yamaha Motor Indonesia produk yang yang menghasilkan Z. Jupiter Berikut adalah Spesifikasidari Modifikasi motor Drag Jupiter Z 200cc .
Motor Drag Jupiter Z 200cc Spesifikasi Modifikasi
Motor Drag Jupiter Z Spesifikasi :
Seluruh frame dari motor Jupiter Yamaha Z Sepeda Drag dicat dan Clear Sikkens dengan Merek Cat .

Mesin Spesifikasi Motor Drag Jupiter Z :
Bore Up dengan Piston Honda Tiger (untuk informasi lebih lanjut Anda dapat membaca artikel di Drag Race Motor - Cara Bore up Jupiter Z), Coil menggunakan Standart dari motor Yamaha Jupiter Z, Camshaft atau noken as tangan Custom made ​​(Anda dapat memesan ke Tukang Bubut), Carburator menggunakan Keihin PE 28, Carburator Filter menggunakan K & N Merek, CDI BRT dual Band menggunakan Produk dari BRT, Piston menggunakan Honda Tiger.

Accesories dan lain Spesifikasi Motor Drag Jupiter Z :
Roda depan menggunakan TDR ukuran 140 Merek ', Roda Belakang menggunakan TDR dengan ukuran 160', tromol depan dan tromol Belakang berasal dari Standar Yamaha Jupiter Z, Front Tyre menggunakan Merek Swallow: Tipe Ukuran Slick 60/80/17 ', Tirus Belakang menggunakan Walet Merek: Tipe Slick 60/80/17 ', Custom shockbreaker depan, shockbreaker belakang menggunakan merek YSS, Menangani Kustom rem, Hand Grip menggunakan produk Kitaco, dan Knalpot SND menggunakan knalpot Racing.

Hallo pecinta modifikasi motor Yamaha. Kali ini akan lebih seru kayaknya kalau membahas modifikasi motor Yamaha jupiter MX. Ya motor keluaran Yamaha ini memang sangat diminati oleh kalangan anak muda. Mesin dengan kecepatan 135cc serta harga yang terjangkau, motor ini sudah memuaskan para peminat motor Yamaha. Sejak tahun 2005 motor ini dikeluarkan, sudah banyak anak muda yang memodifikasi motor ini. Mungkin salah satu dari sobat semua sudah melakukannya. Tapi bagi sobat blogger yang belum memodifikasi motor jupiter MX kesayangannya, sobat blogger gak perlu khawatir ya.

Dengan melihat kumpulan modifikasi motor Yamaha Jupiter MX ini pastinya sobat blogger akan terinsipirasi. Dan selamat menikmati sobat. Dan jangan takut-takut akan imaginasimu ya. Tuangkan segera dalam motor kesayanganmu. Heem sapa tau gambarnya nongol di blog ini.












Kalo sudah ada di angan-angan maka target berikutnya harus dilaksanakan. Itulah gambaran yang tersirat dalam benak Bintang Ferditama. Lajang asal Madiun ini sejak lama menginginkan motor kontes yang cocok dipake harian juga.
Hasilnya berbekal motor pemberian ortu maka wajah Supra lansiran 2003 dipermak jadi motor kontes. Proyek pertama yakni memodifikasi bagian bodi. “Konsep kutuju model pemula sebab selain persaingannya ramai juga motor nampak eksotik tapi masih bisa harian,” ujar Bintang Ferditama.
Modifikasi Honda Supra 03 Madiun
Modifikasi Honda Supra 03 Madiun
Agar wama kuning yang dihàsilkan dari cat Spieshecker mengkilap, dilapislah dengan pernis Blinken.
Spido diganti digital
Spido diganti digital
Bodi tak nampak polos maka ditambahkan guratan cutting sticker dipadu dengan jok dikreatif bekled warna hitam merah. Agar konsep modifikasi nampak ngetrend, deflecta tengah depan dilapis dengan stiker karbon. Selanjutnya sentuhan jap style kian kental setelah kedok depan dipermak serat fiber,” tutur Bintang.
Nampak selaras, kaki-kaki mengusung pelek depan belakang Rossi tapak lebar yang ikutan dicat. Agar tahan lama maka pelek terlebih dahulu diampelas agar nantinya kelengketan cat kian maksimal.
Usai dilapisi cat epoxi maka dicat kuning yang selaras dengari bodi.
Menuntaskan modifikasi, Bintang nggak setengah-setengah, meskipun kelihatannya kecil tapi mengena juga. Doi mengecat rumah reflektor headlamp dan sein. “Terinspirasi dari mobil kalo biasanya orang mengecat cover Iampunya dengan smoke, aku buka dan aku cat dalamnya,” tunjuk doi bangga.
Tetapi ada tips untuk melakukan ini, yakni jangan mengecat reflektor headlamp terutama cekungan yang berada di sekitar bohlamp. Karena cekungan ini berfungsi untuk memendarkan cahaya lampu agar lebih terang. “Kalau samping-samping reflektor sih boleh aja dilabur cat.” – ototrend-
Cat reflektor
Cat reflektor
Footstep merah doff
Footstep merah doff
Kaki rapi berpelek lebar
Kaki rapi berpelek lebar
Asesoris manfaatkan gantungan kunci
Asesoris manfaatkan gantungan kunci

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar